Oct 4, 2013

10 Hal yang akan saya lakukan jika saya punya pacar

Answering the challenge given in Palanta, this will be my post. It will be in broken Indonesian, deal with it!!

Terlepas dari judulnya yang memprovokasi, postingan ini tidak ada hubungannya dengan status saya sendiri, ini adalah list hal-hal yang akan saya lakukan jika, jika, sekali lagi, jika saya punya pacar :P

1. Nulis
Yeap nulis. Nulis apa ? Nulis kata-kata cinta. Bisa dengan cara diukir di batu pualam (cieh), di dinding restoran (selama g ketahuan oleh yang punya restoran), di kertas yang di rendam di air kopi dan teh, tapi yang jelas bakal nulis namamu dihatiku *eh

2. Beli boneka
Kuno ? Mungkin. Tapi karena saya tau saya g bakal bisa ada disampinya selalu. Jadi biar boneka yang gantiin. Kenapa boneka? Soalnya kalo binatang peliharaan bisa-bisa pacar saya malah lebih mikirn peliharaannya dari pada saya ( = . = )

3. Naik motor kemana-mana
Ngajakin pacar jalan-jalan naik motor kemana-mana. Ke pasar, toko buku, warung, mall, kemana aja asal sama pacar. Tukang ojek dong ? Kurang lebih begitulah, cuma bedanya ojek dibayar ama duit, saya cukup dibayar dengan cinta dan senyum manis mu *gombal

4. Jalan di bawah hujan
Kaya di pilem-pilem gitu. Biar saya bisa mayungin pacar sama jaket. Kalo g ada jaket ya berteduh dulu, g mungkin kan biarin si dia kehujanan terus sakit (●´∀`●)

5. Karaoke
Nyanyi apa aja, bisa g bisa yang penting nyanyi, siapa tau ntar bisa masuk idol idol gitu ( ̄^ ̄)
Kali ini g ada hubungannya ada pacar ato engga, yang penting karaoke, karaoke, karaoke !!!!

6. Ngasih kejutan
Bisa dengan tiba-tiba muncul di depan rumahnya kaya kuntilanak setelah sekian lama g ketemu. Lalu . . . lalu . . . yang penting ngasih kejutan

7. Ngomong ke orang tuanya
Hampir lupa nih yang penting. Kalo ada pacar itu jagan sembunyi dari orang tuanya pacar. Bisa dianggap g bertanggung jawab ntar. Kalo bisa secepat mungkin mengenalkan diri dan mengakrabkan diri dengan orang tua pacar, lumayan kalo udah dekat bisa numpang makan gratis

8. Nulis diary
Ini rahasia sih, tapi saya jadi sering nulis diary kalo ada pacar. Kayanya banyak aja yang bisa dikenang dalam sehari kalo ada pacar. Apalagi ngabisin waktu sama pacar, duh bisa muntah pelangi jadinya, unicorn aja lewat . . .

9. Bikin pacar jadi ngerasa orang yang paling spesial sedunia
G tau persis gimana caranya, mungkin bisa dimulai dengan mendengarkan pacar, nemenin pacar borong belanja, bantu pacar kalo lagi ada masalah. Apa aja yang penting bikin pacar nyadar kalo dia adalah orang yang sangan spesial sedunia bagi saya.

10. Lamaran
The ultimate super ultra killer move !! Saya pacaran g mau main-main, walaupun sekarang belum begitu siap untuk nikah, tapi selalu aja pengen, kalo pacaran pengen ampe nikah. Begitu siap pengen deh rasanya langsung lamar pacar secepat mungkin, karena nikah itu lebih keren dan seru dari sekedar pacaran


Woohooo, kelar juga list nya. Hahahaha, padahal gaya bahasa dan penulisan hancur semua tapi g apa. Mumpung lagi stress dan ada ide juga. Maaf untuk yang baca kalo postingan ini g lucu, garing, biasa aja, sok romantis, dsb dsb dsb. Sorry but I don't give a damn on what you say, don't like it you can always find other interesting thing to read, feel free to do so :)


Maju terus Blogger Palanta !!


Ciaosz !!