Dec 26, 2011

Salam kenal PALANTA

Hari ini suntuk, deadline projek hari selasa, plus assignment yang tiba-tiba menggunung.
Celingak celinguk iseng ngunjungin blog teman-teman lama. Akhirnya nyangkut di blognya Fhia. Kebetulan ada postingan 4 tahun PALANTA. Jadi keingat seorang teman lagi yang udah dari dulu aktif di PALANTA :)


Well, karena suntuk g tau mo ngapain, tercetus lah ide pengen gabung ke PALANTA. Entah disebabkan karena udah lewat jam 12 tengah malam, atau karena sinterklas g datang-datang (maklum di kamar g ada cerobong asap) :P. Akhirnya daftar di FB group nya PALANTA, sekalian chat sama admin nya biar bisa langsung di approve.


Kenal PALANTA sendiri udah lama, awalnya kenal dari uda rian, yang blog nya bikin ikan-ikan di pasar kleper-kleper. Kalo punya blog sendiri juga udah lama, tapi yang blog pertama udah g ingat lagi apa, maklum pertama bikin blog itu waktu kelas 1SMP, dan zaman itu internet adalah sesuatu yang mahal dan warnet adalah sesuatu yang "WOW". Setelah blog yang lama g aktif, akhirnya bikin beberapa blog lagi, sampe sekarang ini lah blog yang paling aktif, walaupun kadang ada masa-masa hiatus yang mencapai berbulan-bulan.


Rada sedikit ragu sebenarnya waktu pengen gabung ke PALANTA. I am not a very socialize person, lebih suka angguk-angguk sendiri di depan laptop liatin coding, mencari inspirasi, ato coba-coba nyari resep masakan baru. Tapi kalo ada yang ngajakin main + makan gratis, pasti langsung bilang iya. Blog ini juga isinya postingan GJ pake bahasa inggris. Tapi akhirnya gabung juga, hitung-hitung tambah teman, ngilangin stress, promosi blog :P


Well guys, teman-teman baru di PALANTA, salam kenal semuanya, maaf kalo post kali ini lebih GJ dari biasa :)


"Ambo ketek baru baraja, kalau salah tolong pelokan"




Ciaosz!!